Koper Jamaah Haji BS Kurang Dari Empat Jam Selesai Didistribusikan

Koper Jamaah Haji BS Kurang Dari Empat Jam Selesai Didistribusikan

Bengkulu Selatan (Inmas), Berkat kerja keras panitia bersama jajaran Kemenag Bengkulu Selatan Koper Jamaah Haji akhirnya selesai didistribusikan kurang dari 4 jam. Walaupun sempat mengalami pecah ban dalam perjalanan namun tidak menjadi penghalang bagi Mobil pengangkut Koper untuk tiba tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Berangkat dari Asrama Haji Bengkulu pada pukul 11.00 WIB koper tiba pada pukul 14 .00 WIB. Proses bongkar muat berjalan lancar dibantu oleh keluarga Jamaah.

Proses serah terima koper Jamaah dapat selesai lebih kurang pada pukul 17.30 WIB (Selasa,12/9). Penyerahan koper Jamaah kepada pihak keluarga dapat diambil dengan menunjukkan paspor Jamaah Haji yang bersangkutan, hal ini dimaksudkan agar Koper tidak tertukar atau diambil bukan oleh keluarga Jamaah.

"Alhamdulillah koper kita telah kita distribusikan semua kepada Jamaah Haji, ini semua berkat kerja maksimal kita bersama, saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, panitia dan karyawan/i Kemenag BS" ungkap Ka.Kan Kemenag H.Arsan S Ibrahim.M.HI pada momen apel pagi Rabu(13/9).

Kedepan H.Arsan berharap agar pelayanan kepada umat dapat terus maksimal, sehingga memberikan kesan yang baik dan positif di tengah masyarakat. (Dina)

Bagikan :