Kepala Kemenag Rejang Lebong Kunjungi MIN 04 Rejang Lebong

Kepala Kemenag Rejang Lebong Kunjungi MIN 04 Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas) -- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 04 Rejang Lebong menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Kemeterian Agama Kabupten Rejang Lebong dalam rangka memantau proses kegiatan belajar mengajar tahuan ajaran 2017 / 2018, Selasa (12/09) lalu .

Kunjungan kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong ke MIN 04 Rejang Lebong tidak disangka-sangka karena tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, Pada kesempatan yang baik Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs.H.Tasri.MA menyampaikan pesan bahwa laksanakan kegiatan KBM ini dengan sebaik-baiknya sehingga tamat MIN bisa membaca, berhitung, menulis dan mengaji serta bisa sholat.

Pada saat yang sama proses KBM MIN 04 Rejang Lebong sedang berlangsung sehingga Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong langsung masuk lokal perlokal dari kelas I sampai kelas VI, Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong memberikan pertanyaan kepada siswa yang sedang belajar, alhamdulillah siswa-siswa MIN 04 Rejang Lebong dapat menjawab pertanyaan dari kepala Kemenag dengan baik dan lancar. (Rubyah)

Bagikan :