Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko Meriahkan Pembukaan Acara TNI AD

Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko Meriahkan Pembukaan Acara TNI AD

Mukomuko (Inmas), Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko kembali menunjukkan penampilan terbaiknya pada acara yang diadakan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) Kabupaten Arga Makmur bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Mukomuko pada tanggal 14 September 2017.

Berperan sebagai pembuka dan penyambutan bupati mukomuko drumband Gita Bahana MTsN 1 mukomuko tampil dengan memukau dan penuh semangat.

Pada acara yang bertajuk” MELALUI KEGIATAN TNI MANUNGGAL KB-KESEHATAN KITA TINGKATKAN KELUARGA YANG BERKETAHANAN MENUJU KELUARGA KECIL BAHAGIA SEJAHTERA DAN BERKUALITAS DI KABUPATEN MUKOMUKO” ini diselenggarakan dengan tujuan pemberian KB gratis kepada masyarakat Ipuh.

Acara yang diselenggarakan di lapangan Desa Pulau Makmur ini dihadiri oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH beserta isteri, Kapolres Mukomuko, Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Mukomuko, Kepala Dandim Arga Makmur, Camat kecamatan Ipuh, kepala Koramil kecamatan Ipuh, Kepala Desa dan pengurus PKK se kecamatan Ipuh, serta Tim Medis dari Kecamatan Ipuh.

Kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman, S.Ag, M.Pd menyampaikan bahwasanya ini adalah bentuk hubungan baik terhadap masyarakat, pihkanya diundang untuk membuka acara besar ini sebagi bentuk kerjasama yang baik antar madrasah dan masyarakat.

“Allhamdulillah drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko ini selalu eksis dan selalu dipercaya untuk membuka dan menyambut pejabat apabila ada kegiatan yang ada di kecamatan kita. Seperti bebrapa waktu yang lalu kita diundang untuk memeriahkan acara Tujuh Belas Agustus di Kecamatan Ipuh, Insya Allah jika di undang atau diminta kita akan turun disetiap acara yang diadakan oleh kecamatan atau  bahkan  kabupaten ” ujarnya.

“Kedepannya besar harapan kita untuk selalu meningkatkan kualitas drumband kita agar eksistensinya nanti bisa  sampai ke tingkat Provinsi,” tutupnya. (remol)

Bagikan :