Jamaah Haji Asal Kabupaten Mukomuko Akan Diturunkan Di Dua Titik

Jamaah Haji Asal Kabupaten Mukomuko Akan Diturunkan Di Dua Titik

Mukomuko (Inmas), Sebanyak 175 jamaah haji asal kabupaten Mukomuko akan disambut Pemda Mukomuko di dua lokasi yakni, di Kecamatan Ipuh tepatnya di Masjid Darussalam, Desa Medan Jaya dan di Rumah Dinas Bupati, di Kelurahan Banda Ratu, Kota Mukomuko.

“Rapat koordinasi sudah final, Jamaah haji akan disambut di dua lokasi, yakni di Ipuh dan Kota Mukomuko” ujar Kepala kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus MH. melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Drs. Syukran M.Pd.

Jamaah Haji yang disambut di Ipuh, yakni Jamaah yang beralamatkan di Kecamatan Malin Deman, Air Rami, Ipuh, Sungai Rumbai, Pondok Suguh dan Tramang Jaya.

Sedangkan jamaah yang berasal dari Kecamatan Penarik, Teras Terunjam, Selagan Raya, Air Dikit, Kota Mukomuko, XIV Koto, Lubuk pinang, Air Majunto, dan V Koto dipusatkan di rumah dinas Bupati Mukomuko.

“Penyambutan jamaah haji didua lokasi ini dengan pertimbangan jarak tempuh yang cukup jauh dan memikirkan kondisi fisik jamaah “ ujar Syukran.

Diperkirakan jamaah haji yang tergabung dalam kloter 8 padang akan tiba dirumah dinas Bupati Mukomuko Minggu (17/09) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Karena keberangkatan jamaah dari embarkasi haji Antara Bengkulu 16 september 2017 sekitar 16.30 WIB dengan menggunakan 6 unit bus. (tisna)

Bagikan :