Loading...

Berita

Ka.Kemenag Benteng Mintak ASN Jangan Gaptek

Ka.Kemenag Benteng Mintak ASN Jangan Gaptek

Benteng (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah didampingi Kepala Seksi Bimas Islam Sumaryatim, S.HI melakukan Sidak/ Monitoring ke beberapa KUA dijajaran lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah

 

    Dari hasil sidak tersebut ada beberapa point penting yang dia sampaikan diantaranya, dia berharap kepada seluruh jajaran Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) termasuk staf agar mampu mengikuti kemajuan fasilitas teknologi, karena dizaman sekarang ini hampir semua sudah berbasis IT, jadi sangat miris jika ada Kepala KUA yang tak biasa Komputer dan sebagainya, Ujar Heriansyah.

    Apalagi sekarang di Kementerian Agama pusat lagi gencar-gencarnya memproduksi beberapa aplikasi yang berbasis online, jadi kita sangat dituntut untuk paham dunia tersebut. Tambah Heriansyah.

    Mulai dari sekarang kita harus familiar dengan dunia komputer (internet), jagan sampai kita disebut Gaptek, yang kalau diterjemahkan artinya Gagap Teknologi. Bisa dibayangkan kalau anda bicara dengan orang gagap, setengah mati kita berkomunikasi dengannya. Dalam dunia teknologi kita juga harus berkomunikasi dengan seperangkat sistem IT (Teknologi Informasi),. Jangan sampai kita juga gagap dalam berkomunikasi dengannya perangkat IT. Tutup Heriansyah.(Bobi)

 




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter