Loading...

Berita

Ka.Kemenag Benteng Himbau Satker Terbuka Dengan Masyarakat

Ka.Kemenag Benteng Himbau Satker Terbuka Dengan Masyarakat

Benteng (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah, S.Ag meminta seluruh satuan kerja pada Kemenag Benteng agar memiliki hotline dan media komunikasi dengan masyarakat. Ini dilakukan untuk membuka komunikasi yang interaktif dengan masyarakat.  Menurutnya, masyarakat berhak tahu apa yang dilakukan Kementerian Agama dalam rangka melayani kebutuhan mereka.

 

    Pesan ini disampaikan Kakankemenag dihadapan seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah se Kabupaten Benteng pada acara Rapat bulanan yang digelar di Aulah Sakinah, Senin (04/09). "Kita harus membuka komunikasi yang interaktif dengan masyarakat, mereka berhak tahu apa yang kita lakukan dalam rangka melayani kebutuhan mereka," kata Heriansyah

    "Kalaulah kita belum mampu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi, setidak-tidakya mereka masyarakat tahu bahwa kita sedang bekerja dengan sungguh-sungguh untuk menyelesaikan masalah mereka. Sehingga akses informasi komunikasi yang interaktif antara kita dengan masyarakat harus kita buka selebar-lebarnya, tambahnya.

    Terkait dengan pelaksanaan program dan anggaran seluruh jajaran Kemenag Benteng, KakanKemenag minta melakukan penghematan keuangan negara, meningkatkan transparansi, akuntabilitas namun tetap memperhatikan efektivitas program yang dilaksanakan.Tutupnya. (Bobi)

 

 




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter