Irup di MIN 1 Kaur, Kasubag Tu Tekankan Pentingnya Kedisiplinan

Irup di MIN 1 Kaur, Kasubag Tu Tekankan Pentingnya Kedisiplinan

Bengkulu (Inmas) - Kasubag Tu Kemenag Kaur H. Muhammad Nasir, SPd menjadi  Pembina Upacara bendera di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 1 Kaur, Senin (28/08).

Dalam arahannya Kepala Kantor Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM melalui Kasubag Tu H. Muhammad Nasir, SPd mengajak seluruh siswa siswi untuk selalu taat  kepada guru, orang tua, taat kepada janji siswa dengan ketulusan dan keihklasan, serta menjauhkan diri dari hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, diantaranya pengaruh narkoba, minuman keras dan menghindari tawuran, dan yang terpenting saling mengasihi dan menghormati antara satu dengan yang lain.  

Lebih jauh ia mengajak semua pelajar selaku generasi muda penerus bangsa untuk selalu giat belajar, bekerja keras  dan bekerja ikhlas, “Masa depan bangsa ini ada dipundak kalian selaku generasi muda, jadilan generasi yang cerdas, berkualitas, berkarakter, kreatif dan inovatif“ ungkapnya.

Terpisah, Kepala  MIN 1 Kaur Ahmadi, MPd   menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala Kantor Kemenag kaur melalui Kasubag TU atas kunjungan ke Madrasah yang dipimpinnya sekaligus menjadi Pembina upacara pada hari senin.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami, dengan kedatangan Bapak Kasubag Tu diharapkan dapat memberikan motifasi dan inovasi baik bagi guru maupun siswa agar dapat lebih meningkatkan kinerja serta profesionalisme dan kami mengharapkan di tahun berikutnya dapat dilaksanakan kembali “ harap Ahmadi. (pujiono_)

Bagikan :