Kontingen Kafilah MTQ Teras Terunjam Kabupaten MM Siap Berkompetisi

Kontingen Kafilah MTQ Teras Terunjam Kabupaten MM Siap Berkompetisi

Bengkulu (Inmas), Setelah melewati berbagai seleksi yang dilakukan oleh KUA Teras Terunjam akhirnya sudah ditetapkan calon utusan Kafilah MTQ yang siap bersaing dalam ajang MTQ Kabupaten Mukomuko yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 7 September mendatang.

Menurut Kepala KUA Teras Terunjam Yuzarman, S. A.g hal ini tentunya tidak lepas dari kerja sama dari seluruh PAI dan dukungan dari Kecamatan serta tenaga pendidik dari para kontingen kecamatan teras Terunjam yang telah berupaya semaksimal dalam melakukan seleksi.

Terpisah Camat Teras Terunjam juga mengucapkan terima Kasih kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan peserta untuk mengikuti ajang ini.

“Kami dari Kecamatan akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung agar perwakilan Kecamatan Teras Terunjam mampu memperoleh juara dan mengharumkan nama Kecamatan Teras Terunjam”, ungkapnya.

Sebelum kegiatan MTQ Kabupaten mukomuko ini dilaksanakan rencananya KUA akan melakukan pembinaan terlebih dahulu terhadap semua peserta untuk menambah bekal para kontingen sehingga nantinya perwakilan kecamatan daapat tampil lebih baik dan percaya diri. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :