H.Heriansyah: PNS dan Honorer Sama-sama Abdi Negara

H.Heriansyah: PNS dan Honorer Sama-sama Abdi Negara

Benteng  (Inmas)- Suasana apel sedikit agak berbeda ketika Ka.Kemenag Benteng H. Heriansyah menyampaikan dengan tegas bahwa peran dan fungsi PNS dan Honorer sama, yaitu sama-sama abdi negara.

    Hal ini perlu saya sampaikan agar tidak terjadi perbedaan persepsi antara kita terkait peran dan fungsi kita sebagai abdi negara,ujar Heriansyah.

    Tenaga dan pikiran kita sama-sama dibutuhkan di institusi ini, karena jika terjadi ketidakseimbangan dalam sebuah institusi maka pekerjaan tidak akan bisa berjalan secara maksimal atau bahkan pekerjaan-pekerjaan tersebut tidak akan bisa dilaksanakan. tambah Heriansyah.

    Setelah pemeriksaan Tim Auditor dari Irjen beberpa hari yang lalu banyak hal yang perlu kita benahi terutama masalah kelengkapan administrasi kantor dan itu membutuhkan kerjasama yang solid dari seluruh pegawai, tanpa terkecuali tenaga Honorer.tegas Heriansyah.

    Pada kesempatan itu juga H.Heriansyah menyampaikan apresiasi yang setingginya kepada semua pegawai Kemenag Benteng atas kerjasama dan pelayanan yang sudah diberikan selama Tim Irjen berada di kemenag Benteng. (Bobi)

 

Bagikan :