Kemenag BS Dominasi Juara

Kemenag BS Dominasi Juara

Bengkulu (Inmas), Utusan Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mendominasi juara  pada ajang Kompetisi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2017.

Hal ini sesuai dengan SK (Surat Keputusan)  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Nomor:314 Tahun 2017.

Dari 9 Nominasi untuk Kepala, Guru dan Pengawas Berprestasi, 4 diantaranya merupakan  Kepala, Guru dan Pengawas yang berada dalam naungan Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan. 

4 Orang Kepala madrasah,Guru dan Pengawas tersebut antara lain Buyung Khalil.M.Pd.I Kepala MTSN 3 Bengkulu Selatan,  H. Arief Rahman. M. Pd. I guru pada MAN BS, Age Leo Putra. S.Pd Guru pada MIN 2 BS,  serta Budi Hartono, M. Pd. I Pengawas Madrasah BS. 

Ke-4 utusan Bengkulu Selatan ini akan mewakili Provinsi Bengkulu pada tingkat Nasional bersama 5 peserta lain dari Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kota Bengkulu dan Muko-muko. 

Berkaitan dengan hal ini Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim M. HI menyampaikan penghargaan setinggi tingginya dan rasa terimakasih  atas upaya seluruh utusan Bengkulu Selatan pada Kompetisi  Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Provinsi Bengkulu Tahun 2017.

"Semoga Kemenag Bengkulu Selatan akan semakin berjaya dan semakin harum dengan prestasi yang telah diukir, terimakasih kepada semua pihak,  mari bersama kita majukan Kementrian Agama yang kita cintai ini" ungkap H. Arsan.  (Dina)

Bagikan :