Penyuluhan Kesehatan Reproduksi dan Suntik TT Bagi CAtin di Wilayah KUA Curup Selatan

Penyuluhan Kesehatan Reproduksi dan Suntik TT Bagi CAtin di Wilayah KUA Curup Selatan

Bengkulu (Inmas) 30/08 --  Dalam upaya untuk meningkatkan kesehatan bagi para calon suami istri yang akan menikah KUA Curup Selatan Rejang Lebong adakan kerja sama dengan Puskesmas desa watas Marga bekerjasama untuk melakukan penyuluhan kesehatan Reproduksi sekaligus melakukan suntikan TT bagi calon  istri yang akan menikah. tepatnya  pada hari Selasa 29 Agustus 2017  di ruang Aula KUA.

Sebelum dilakukan suntikan TT pasangan pranikah medapatkan penyuluhan kesehatan dari petugas . Di sampaikan bidan lindawati bahwa mempersiapkan kesehatan sebelum menikah adalah langkah awal  pasangan suami istri  menuju keluarga sejahtera karena keluarga yang tidak sehat akan mengalami kesulitan menuju keluarga bahagia sejahtera ungkapnya.

Di sisi lain Ka. KUA Curup Selatan H.Suryono,S,Ag.M.Pd juga menyampaikan nasehatnya  . Ia mengatakan untuk mencapai cita – cita keluarga bahagia pahami dan amalkan  ejaan kata suami dan isteri. Suami wajib ( Sabar, ulet, adil, musyawarah dan intelektual) . Sementara  ejaan isteri adalah ( Indah,setia ,taat,ekonomis, rajin dan istiqomah) amalkanlah itu insya Allah bahagia akan bersama kalian. (Humas KUA Curup Selatan)

Bagikan :