Ka.KUA Merigi Sakti Terapkan Pola Pelayanan Berbasis Ketepatan dan Kepuasan

Ka.KUA Merigi Sakti Terapkan Pola Pelayanan Berbasis Ketepatan dan Kepuasan

Bengkulu (Inmas)- Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti merupakan Kantor pemekaran terbaru dari sembilan KUA Kecamatan yang sudah defenitif.

 

    Dengan kehadiran Kantor Urusan Agama Pemekaran ini, berdasarkan pengakuan dari salah satu warga Merigi Sakti Rusli, kami sangat merasa terbantu sekali atas kehadiran KUA baru ini, dan Alhamdulillah sejauh ini kami tidak ada menemui kendala terkait pelayanan yang diberikan oleh pihak KUA. Ujar Rusli.

    Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti Amir Syarifuddin,S.Ag pada saat mendengar respon masyarakat tersebut merasa sangat terharu dan mengucapkan terimaksih atas penilaian yang telah diberikan.

    “Kita sudah berkimitmen atas nama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang berbasis ketepatan dan kepuasan kepada pihak masyarakat. Ujar Amir.

    Demikianlah hal tersebut mendapat respon baik dari salah satu pasangan calon pengantin atas nama Mersi dan Julianto yang menyelenggerakan pernikahannya di KUA.

    “Kami sangat merasa puas dan terbantu sekali atas pelayanan yang diberikan pihak KUA, mudah-mudahan kehadiran KUA ini dapat membantu masyarakat yang lain juga. Ujar Julianto. (Bobi)

 

Bagikan :