Kemenag Kaur Workshop Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013

Kemenag Kaur Workshop Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013

Bengkulu (Inmas) – Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru didalam melaksanakan proses pembelajaran, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur melalui Seksi Pendidikan Madrasah melaksanakan workshop pendampingan kurikulum 2013 bagi guru dan pengawas , Rabu (23/08) bertempat di Aula Kemenag Kaur.

Ketua panitia kegiatan Bizarman, SHI menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti workshop pendampingan Implimentasi kurikulum 2013 sebayak 40 orang perwakilan dari pengawas dan guru MI, MTs dan MA Negeri dan Swasta se-Kabupaten Kaur.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM. Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kaur mengatakan, Seorang guru bukan hanya dituntut untuk mampu mengajar tapi juga dituntut untuk dapat melaksanakan proses pendidikan yang diharapkan nantinya siswa menjadi generasi yang berkarakter.

 Kegiatan worksop implementasi Kurikulum 2013, dilaksanakan selama satu hari. Dengan diisi oleh 4 (empat) orang narasumber yang menguasai tentang pendidikan dan penerapan kurikulum 2013

Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan berharap, dengan dilaksanakannya Implementasi kurikulum 2013 mampu membawa kita siswa madrasah berakhlak mulia, cerdas, kreatif, inovatif, serta bertanggungjawab. (Pujiono**)

Bagikan :