Lestarikan Ikon Daerah, Pegawai Kemenag Benteng Kenakan Seragam Batik Durian

Lestarikan Ikon Daerah, Pegawai Kemenag Benteng Kenakan Seragam Batik Durian

Bengkulu (Inmas)- Pelaksanaan apel pagi kali ini Rabu 23 Agustus 2017 sedikit memberikan warna dan nuansa baru, pasalnya seluruh karyawan dan karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengenakan seragam Batik Durian yang merupakan salah sati Ikon Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Dijelaskan oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Benteng Rizal, S.Pd.I.,M.Pd, hal tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan, sekaligus memupuk kebersamaan dan menciptakan gambaran kesederhanaan dan kesetaraan dilingkungan kerja.

    Kabupaten Bengkulu Tengah merupakan salah satu kabupaten yang memiliki penghasilan bumi yang beragam diantaranya adalah penghasil buah durian yang cukup terkenal, sehingga hal yang sangat wajar jikan buah durian menjadi salah satu Ikon Kabupaten Bengkulu Tengah. Ungkap rizal.

    Terkait seragam yang dikenakan oleh karyawan-karyawati Kemenag Benteng, Rizal menjelaskan bahwa memang benar bahwa seragam yang dikenakan tersebut adalah seragam bermotif buah durian, hal ini guna untuk mengangkat ikon Kabupaten Bengkulu Tengah yang merupakan salah satu Kabupaten penghasil buah durian. Tambah Rizal.

    Harapan kita, lanjut Rizal mudah-mudahan dengan cara seperti ini akan sedikit membantu dalam rangka melestarikan Ikon Kabupaten Benteng.(Bobi)

 

 

Bagikan :