Ka.Kemenag Benteng Himbau ASN Lebih Dekat Kepada Masyarakat

Ka.Kemenag Benteng Himbau ASN Lebih Dekat Kepada Masyarakat

Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka memperkuat komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag dalam meningkatkan pelayan kepada masyarakat serta pengayom semua umat beragama H.Heriansyah selaku Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Bengkulu Tengah menghimbau dan mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk selalu dan lebih dekat kepada masyarakat.

 

    Hal diatas merupakan landasan utama kita sebagai ASN kemenag ketika berkecimpung di tengah-tengah masyarakat. Apalagi keberadaan Kepala KUA dan Kepala Madrasah yang kesehariannya sering bersentuhan langsung dengan msayarakat.

    H.Heriansyah mengatakan, hal ini perlu di lakukan dalam pengembangan wawasan dan keterampilan serta kesigapan dalam melayani dan mengayomi umat beragama bagi seluruh jajaran ASN Kemenag. Terlebih di tengah cepatnya perubahan sosial dan pesatnya teknologi informasi.“Kita sebagai pelayan masyarakat harus bersikap sebagai agamawan sekaligus negarawan yang menempatkan kepentingan umat dan bangsa, di atas kepentingan pribadi dan kelompok,” jelasnya.

    “Bersih Melayani” merupakan salah satu bentuk komitmen bersama bersama. Ka. Kemenag berharap seluruh jajarannya bisa lebih dekat melayani umat.“Kita harus lebih peka mendeteksi aspirasi dan kebutuhan masyarakat, lebih sigap menyelesaikan masalah, dan lebih cekatan memenuhi kebutuhan umat,” tegasnya.(Bobi)

 

Bagikan :