Penyerahan Piala Kemah Pramuka Dan Pengalungan Mendali Siswa MIN 1 Kepahiang

Penyerahan Piala Kemah Pramuka  Dan Pengalungan Mendali Siswa MIN 1 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/8 -- Senin 21 Agustus 2017 usai melaksanakan upacara bendera dilajutkan dengan penyerahan piala kemah pramuka dalam rangka HUT Pramuka yang ke-56 Sekabupaten Kephiang pada tanggal 12 – 14 agustus 2017 yang lalu.

 Usai menerima piala dari pramuka putra dan putri Wakil Kepala MIN 1 Kepahiang Bapak Efrizal Firdaus, S.Pd.I.M.Pd mengalukan 3 mendali kepada 3 siswa yang juara dalam kegiatan Tekwondo Tingkat Provinsi di Bengkulu pada tanggal 18 – 19 Agustus 2017.

Prestasi yang diraih siswa MIN 1 Kepahiang dalam kemah pramuka HUT Pramuka Ke-56 juara 1 dan juara umum tingkat Kabupaten Kepahiang. 4 kemenangan yang diraih MIN 1 Kepahiang diantaranya juara 1 lomba LKBB, juara 3 lomba azan, juara 2 MTQ dan jura 1 tenda terbersih, dan 3 prestasi yang diraih siswa MIN 1 Kepahiang dalam kegiatan tekwondo tingkat provinsi di Bengkulu adalah juara 1 mendali emas dan 2 siswa juara 2 mendali perak.

Wakil Kepala MIN 1 Kepahiang Bapak Efrizal Firdaus, S.Pd.I.M.Pd mengucapkan selamat dan terima kasih kepada siswa yang sudah meraih prestasi tingkat provinsi dalam tekwondo dan kemah paramuka tingkat kabupaten. Kemudian beliau memberikan semangat kepada yang belum mendapat juara tetap semangat semoga kedepan prestasi siswa MIN 1 Kepahiang lebih banyak lagi. usai penyerahan piala dan mengalungan mendali seluruh Guru, Staf TU dan seluruh siswa menyalami siswa yang sudah berprestasi untuk MIN 1 Kepahiang. (Ahmad)

Bagikan :