MAN 2 Lebong Tetap Semangat Ikuti Karnaval Di Tengah Terik Matahari

MAN 2 Lebong Tetap Semangat Ikuti Karnaval Di Tengah Terik Matahari

Bengkulu (Inmas), Hari ini, Sabtu (19/8) Pemerintah daerah Kabupaten Lebong kembali menggelar kegiatan yang setiap tahunnya selalu rutin di adakan, salah satunya yaitu kegiatan pawai atau karnaval.

Kegiatan ini diikuti oleh banyak peserta, mulai dari TK, SD, SMP/MTs, SMA/MA bahkan peserta dari umum. Panjangnya barisan yang dilalui akan tetapi tidak menyurutkan peserta didik MAN 2 Lebong untuk tetap mengikuti kegiatan ini.

Kepala MAN 2 Lebong, Aji Agus Salim, M.Pd pada kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta didik dan dewan guru yang telah ikut berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pemerintah kabupaten ini. Meskipun mereka harus berjalan kaki mulai dari Lapangan Hatta kemudian berkeliling melewati pasar dan berakhir di lapangan hatta lagi tapi tidak menyurutkan semangat juang mereka, ungkap Aji.

“Terik matahari pun tak menghalangi mereka untuk terus tetap berjalan menuju garis finis”, imbuh Aji.

Pembina kegiatan ini, Agi Supriyadi, S.Pd menambahkan, ini merupakan kegiatan terakhir yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah kabupaten lebong. Sangat disayangkan pula jika peserta didik MAN 2 Lebong tidak ikut serta dalam memeriahkan HUT KEMRI Ke-72 di Kabupaten Lebong ini. Soal kalah ataupun menang itu hal biasa.

“Yang penting adalah partisipasi seluruh peserta didik dan dewan guru MAN 2 Lebong untuk ikut mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan dan salah satu hal yang bisa kita lakukan kali ini adalah dengan berpartisipasi dalam segala hal positif yang diselenggarakan pemkab”, kata Agi.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan ini kita mampu memberikan yang terbaik untuk nusa, bangsa dan negara kita tercinta indonesia ini”, tutup Agi. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Bagikan :