Kepala KUA Kec. Air Dikit MM Hadiri Kegiatan Pembukaan Pawai Kemerdekaan

Kepala KUA Kec. Air Dikit MM Hadiri Kegiatan Pembukaan Pawai Kemerdekaan

Bengkulu (Inmas), Kepala KUA Kec. Air Dikit, Rahmat Basuki, S.HI mendampingi Camat Kecamatan Air Dikit dan ikuti pembukaan Pawai Kemerdekaan dan Pembangunan yang diadakan oleh Panitia HUT RI Ke-72 Kecamatan Air Dikit.

Pawai dibuka oleh Camat Kecamatan Air Dikit Bpk. Iskameri, S.Pd, M.Si dan diikuti oleh Seluruh Pimpinan Lintas Sektoral dan Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kecamatan Air Dikit.

Peserta Pawai berasal dari setiap Desa -Desa dan Intansi pemerintah beserta sekolah-sekolah dari TK, SD, SMP sampai SMA yang ada di Wilayah kecamatan Air Dikit. Pawai Kemerdekaan dan Pembangunan di laksanakan pada hari Rabu, 16 Agustus 2017.

Pawai di laksanakan dari Kantor Camat Kecamatan Air Dikit menuju Lapangan Sepak Bola Desa Dusun Baru V Koto Kecamatan Air Dikit.

Tujuan Pawai adalah memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72, sebagai Wadah dan sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar warga Desa-Desa yang berada di Wilayah Kecamatan Air Dikit, dan menjalin persatuan dan kesatuan dan mewujukan rasa kebersamaan antar masyarakat Kecamatan Air Dikit. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :