DWP Kemenag BS Raih 3 Besar Penghargaan Bupati

DWP Kemenag BS Raih 3 Besar Penghargaan Bupati

Bengkulu (Inmas), Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kementerian  Agama Kabupaten Bengkulu Selatan dibawah pimpinan Ny. Usna Delfita Arsan baru-baru mendapat penghargaan dari Bupati Bengkulu Selatan sebagai anggota teraktif ke-3, setelah DW Dinas Pertanian dan DW Dinas Kesehatan. Penghargaan ini diberikan pada kesempatan syukuran Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 di Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Hadir secara langsung pada kesempatan tersebut Ka. kan Kemenag BS selaku Pembina, dan Ny. Usna Delfita Arsan selaku ketua DW Kemenag BS. Penyerahan penghargaan langsung disampaikan oleh ketua PKK Kabupaten Ny. Isneni Dirwan pada acara tersebut yang berlangsung di Gedung Pemuda jl. Jend. Sudirman. 

Berkaitan dengan ini Ny. Usna Delfita Arsan berharap agar DW Kemenag dapat lebih berperan aktif lagi pada kegitan yang dilaksankan oleh PKK kabupaten terlebih lagi pada kegiatan DW Kemenag BS. 

"Banyak hal positif yang kita dapat dalam kegiatan organisasi wanita ini,  selain menjalin silaturrahmi,  kegiatan ini juga akan membuka wawasan dan ilmu pengetahuan  bagi kita kaum ibu,  jadi saya menghimbau agar anggota DW Kemenag dapat lebih aktif lagi" harap Ny. Usna Delfita Arsan. (Dina) 

Bagikan :