Kepala KUA Curup Tengah R.L Ukur Arah Kiblat Masjid Iskandar Ong

Kepala  KUA Curup Tengah R.L Ukur Arah Kiblat Masjid Iskandar Ong

Bengkulu (Inmas) 18/08 -- Senin 14 Juli  2017 pukul 09.30 WIB yang lalu bertempat di Jalan Iskandar Ong Kelurahan Air Talang Rimbo Baru  Kecamatan Curup Tengah Kepala KUA Supianto,S.Ag,MHI melakukan pengukuran Arak Kiblat rencana pembangunan sebuah Masjid.

Untuk diketahui bahwa pada pukul 08.00 WIB telah menghadap seorang warga yang berasal dari Kelurahan Talang Rimbo Baru Curup Tengah kepada Kepala KUA Kec. Curup Tengah yang merupakan perwakilan dari sebagian warga yang mempunyai rencana untuk membangun sebuah Masjid. Masjid tersebut akan dibangun pada lahan yang baru saja mereka terima sebagai Wakaf dari dari seorang Dermawan yang tidak mau disebut namanya.

Sehubungan dengan rencana pembangunan Masjid tersebut, maka pihak Panitia meminta kepada Kepala Curup Tengah untuk melakukan Pengukuran Arah Kiblanya, supaya kiblatnya benar. Oleh karena itu Kepala KUA Kecamatam Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI yang didampingi oleh seoarang PAI Non PNS Alam Nuari,S.Kom.I melakukan pengukuran tersebut.

Panitia berterima kasih kepada pihak KUA Kecamatan Curup Tengah yang telah bersedia untuk melalukan pengukuran. Mudah-mudahan bermanfaat bagi pengembangan dan pengamalan ajaran agama Islam dan semakin bertambhnya syiar Islam terutama di Kelurahan Talang Rimbo Baru Curup Tengah. (Humas KUA Curup Tengah)

 

Bagikan :