Sosialisasi Bahaya Narkoba, Team Brimob Kunjungi MIN 4 MM

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Team Brimob Kunjungi MIN 4 MM

Bengkulu (Inmas), Rabu (16/08) Team Brigadir Mobil (BRIMOB)  Mukomuko melakukan kunjungan Di MIN 4 Mukomuko. Tujuan kedatangan team patroli BRIMOB ke MIN 4 Mukomuko bertujuan untuk  memantau keamanan dan memberi sosialisasi  tetang bahaya Narkoba di lingkungan sekolah.

Kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat dan memberikan pencerahan kepada siswa/i MIN 4 Mukomuko dan dewan guru karena bahaya narkoba tidak memilih umur dan golongan dan narkoba mampu merusak generasi muda dan negara.

Para siswa/i mendengarkan penjelasan dari team BRIMOB kabupaten Mukomuko dengan serius selain itu team BRIMOB pun memberikan sesi tanya jawab bagi siswa yang ingin bertanya tentang bahaya Narkoba di kalangan Pelajar.

Kepala MIN 4 Mukomuko berharap semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi guru dan siswa/i MIN 4 Mukomuko harapan besar agar generasi Muda terjauh dari bahaya  Narkoba.

“Terima kasih kepada TEAM BRIMOB Kabupaten Mukomuko atas kegiatan sosialisasi ini" ujar ibu Masita selaku kepala madrasah. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :