Kalah dari PGRI, Tim Volly Kemenag BU Raih Juara 2

Kalah dari PGRI, Tim Volly Kemenag BU Raih Juara 2

Bengkulu (Informasi & Humas) - Perlombaan Volly yang diadakan oleh Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara yang bekerja sama dengan Dispora, perlombaan ini untuk memeriahkan HUT RI yang 72 dan Kemenag turut ikut serta dalam perlombaan ini.

Setelah Melaju Final tim Volly putri kemenag Bengkulu Utara bertemu dengan tim Volly PGRI, walaupun bermain dengan derasan hujan para ibu-ibu ini tetap semangat dan meriah.

Pada Set Awal kemenag Bengkulu Utara sempat unggul jauh, namun PGRI dapat membalikan keadaan dan memenangi set Pertama. Dalam keadaan ketinggal tim Volly kemenag Bengkulu Utara tetap semangat.

Tim ini langsung dapat arahan dari Kakan Kemenag Bengkulu Utara Drs.H.Zainal Abidin,MH dan beliau ikut berhujan-hujanan walaupun dipinggir lapangan. Pada sore itu juga hadir kariyawan kemenag untuk menonton dan memberikan semangat.

Namun hasil dari pertandingan yang sangat seru itu bersudahan dengan kekalahan untuk tim Volly Putri kemenag yang kalah dengan skor 3-0 atas tim PGRI, karena kekalahan ini tim kemenag hanya mendapatkan juara 2 dari Perlombaan ini. (jl)

Bagikan :