Jelang HUT KEMRI, Drumband MAN 1 Kepahiang Terus Berlatih

Jelang HUT KEMRI, Drumband MAN 1 Kepahiang Terus Berlatih

Bengkulu (Inmas) 16/08  – Sebelum tampil untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, ekskul Drumband MAN 1 Kepahiang terus berlatih. Latihan diadakan setiap hari seusai solat zuhur dari pukul 13.00 s.d 14.30 wib.

Menurut M.Ruzi, S.Pd, pembina Drumband MAN 1 Kepahiang, latihan biasanya diadakan setiap hari selasa seusai pulang sekolah. Namun karena waktu untuk tampil semakin dekat, maka latihan diadakan setiap hari, apalagi banyak anggota baru yang menggantikan siswa kelas XII yang baru lulus kemarin, jadi latihan memang perlu diporsir.


Drumband ini rencananya akan tampil pada hari senin (14/8) menggiring peserta lomba gerak jalan di kecamatan Merigi. Selain Drumband MAN 1 Kepahiang, juga akan tampil Drumband SMAN 1 Merigi dan MTsN 1 Kepahiang. Rute perjalanan dimulai dari Terminal Merigi, masuk ke Jalan Dua Jalur sampai gudang Bulog, lalu belok lagi kembali ke terminal Merigi.
Secara terpisah Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd memberi dukungan penuh kepada seluruh anggota Drumband yang sedang latihan. Rosnani berpesan kepada seluruh anggota Drumband agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga stamina supaya bisa tampil maksimal senin nanti. (Inmas)

Bagikan :