KUA Curup Timur Berikan Pelayanan Maksimal

KUA Curup Timur Berikan Pelayanan Maksimal

Bengkulu (Inmas) 14/08 -- Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong yang berada dipusat ibukota Kecamatan Curup Timur selalu berupaya secara maksimal dalam memberikan pelayanan pada semua lapisan masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan administrasi pencatatan pernikahan, rekomendasi nikah, dan kegiatan positif lainnya.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag pada kontributor daerah penulis berita Aditya Candra Utama,S.Kom.I bahwa, untuk mewujudkan pelayanan maksimal yang berkualitas dan professional maka dibutuhkan suatu kerja sama yang baik antar semua perangkat dan elemen ada didalam tubuh instansi KUA Curup Timurnya.

Menurutnya, dengan pelayanan diberikan secara optimal, maksimal, berkualitas dan berdedikasi akan memperlihatkan marwah institusi memiliki amanah tanggung jawab kinerja pelayanan Kementerian Agama terkhusus di KUA Kecamatan benar-benar diharapkan masyarakat banyak terkhusus masyarakat Curup Timur.

“Alhamdulillah untuk di KUA Curup Timur kita pada saat ini dan seterusnya tengah berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Curup Timur yang berkualitas, berintegritas dan professional,” ujar Firdaus dengan optimis dan semangatnya, Jum’at (11/8). (Aditya)

Bagikan :