Penutupan Kegiatan Visitasi Tim Akreditasi Di MTs N 01 Kepahiang

Penutupan Kegiatan Visitasi Tim Akreditasi Di MTs N 01 Kepahiang

Bengkulu (informasi dan Humas ) 10/8 -- Kegiatan visitasi Tim Akreditasi dari BAN Diknas Propinsi Bengkulu di Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 kepahiang berakhir sudah. Memang waktu yang disediakan untuk melakukan visitasi ini sebanyak 10 jam tatap muka ( 2 hari kerja ). Karena hari pertama tatap muka / pertemuan dilakukan hingga jam 16 sore dan bisa menyelesaikan 6 Standar Nasional pendidikan, maka pada hari kedua ini pertemuan hanya sampai jam 10.30 dan hanya menyelesaikan wawancara terhadap 2 Standar Nasional Pendidikan lainnya yaitu Standar isi dan Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

Kegiatan hari kedua ini juga dimulai tepat waktu, Tim visitasi sudah berada di Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang sejak jam 7 pagi, dan langsung memantau pelaksanaan Sholat Dhuha. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembukaan singkat . Kegiatan inti pada hari kedua ini yaitu melaksanakan supervisi kelas dan lanjutan wawancara dan pembuktian terhadap 2 SNP diatas. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sesuai dengan permintaan dari Tim Visitasi Akreditasi tersebut. Semua kegiatan diatas berjalan sesuai rencana adalah berkat kerjasama yang baik antara keluarga besar Madrasah walaupun pimpinan Madrasah ( Bapak Romsi, S.Pd,MM ) tidak berada di lokasi karena sedang melaksanakan Dinas Luar selama 6 hari ke Yogyakarta.

Dalam acara penutupan kegiatan visistasi ini, pihak Tim Visitasi mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik dan luar biasa antara kelurga besar madrasah yang telah melayani dan memfasilitasi demi kelancaran kegiatan ini, dan bagi keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang kegiatan adalah penghargaan yang luar biasa dan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat demi kemajuan Madarah Tsanawiuyah Negeri 01 Kepahiang ke depan. Bahkan merupakan “ Jantungnya madrasah “ 5 tahun ke depan. Semoga saja hasil dari visitasi dari Tim akreditasi ini sesuai dengan apa yang diharapkan.(Armizah)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter