KUA Vurup Selatan Gelar Safari Subuh

KUA Vurup Selatan Gelar Safari Subuh

Bengkulu (Inmas) 09/08 -- Kepala KUA Kec. Curup Selatan H. Suryono, S. Ag, M.Pd, memanfaatkan momentum kegiatan Safari Subuh dengan mengunjungi Masjid Al Hamid Desa Teladan Curup Selatan untuk memberikan pengarahan dan pembinaan terhadap masyarakat di Desa Teladan Minggu 6 Agustus 2017.

Kali ini Kepala KUA sekaligus Bendahara MUI Kab. Rejang Lebong tersebut melakukan tatap muka dengan jamaah Masjid Al Hamid Desa Teladan Kec. Curup Selatan, berlangsung hikmat di awali dengan sholat subuh dan dilanjutkan dengan Kuliah Subuh.

Dikatakan Suryono, selain melakukan safari subuh pihaknya juga berusaha bertemu langsung dengan masyarakat dalam rangka menjelaskan tentang kebijakan pemerintah terutama yang berkaitan dengan persoalan yang menjadi tupoksi dari Kantor Urusan Agama Kec. Curup Selatan.

Dalam Kegiatan tersebut Suryono menyampaikan kepada Jemaah tentang pentingnya melaksanakan puasa sunnah pada bulan Zulhijjah. Diharapkan masyarakat dapat membiasakan diri untuk melaksanakan puasa-puasa sunnah yang dicontohkan oleh Rasululloh SAW. "Keimanan dan ketaqwaan kita dibentuk dengan banyak melakukan kebaikan-kebaikan yang diajarkan oleh Rasululloh, salah satunya dengan melaksanakan puasa sunnah bulan Zulhijjah".jelasnya. (Humas KUA)

Bagikan :