Taslim Zawawi, ASN Kemenag Kaur TPHD Kabupaten 

Taslim Zawawi, ASN Kemenag Kaur TPHD Kabupaten 

Bengkulu (Inmas) – Taslim Zawawi, SPd salah satu ASN Kemenag Kabupaten Kaur, yang kesehariannya bertugas sebagai JFU di Seksi Bimas Islam Kemenag Kaur, pada musim haji 1438 H/2017 M bertugas sebagai Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Kaur. Ia berangkat ketanah suci untuk mendampingi 108 Jamaah haji dari Kabupaten Kaur yang tergabung dalam kloter 5 Embarkasi Padang.

 Sebanyak 108 Jamaah Calon Haji (JCH) Asal Kabupaten Kaur dilepas langsung oleh Sekda Kaur H. Nandar Munadi, MSi dan Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan SAg, MM, bertempat di Masjid Agung Alkahfi, Selasa (01/08).  Sebanyak 108 JCH tersebut diberangkatkan menuju Asrama Haji Bengkulu, sebelum berangkat menuju Embarkasi Padang.

Pada acara pelepasan tersebut, Sekda Kaur H. Nandar Munadi mengajak petugas haji daerah (TPHD) untuk melaksanakan tugas secara professional serta memberikan pelayanan terbaik kepada  jamaah. Ia juga meminta kepada TPHD untuk dapat memberikan pelayanan dan perlindungan yang optimal kepada jamaah.

Sementara itu Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan,SAg, MM dalam sambutannya menyampaikan memberikan layanan kepada jamaah haji adalah bagian dari amanah dan ibadah. “untuk itu saya berpesan kepada petugas TPHD untuk bekerja dengan penuh keiklhasan dan mampu membangun hubungan kerja dan komunikasi dengan pihak-pihak terkait, jika menghadapi masalah maka harus bersikap santun dan sabar. (puji**)
 

Bagikan :