Ka.KUA Lubuk Pinang Mukomuko Hadiri Pelepasan JCH

Ka.KUA Lubuk Pinang Mukomuko Hadiri Pelepasan JCH

Bengkulu (Inmas)- Sebelum dilakukannya pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) secara resmi oleh Bupati kabupaten Mukomuko, yang dilakukan di rumah dinas bupati kabupaten Mukomuko, Jumat 04/08/2017 Kecamatan Lupi melakukan acara Pelepasan JCH Tahun 1438 H Kec. Lupi kegiatan bertempat di Mushala Al Mabrur Pasar Lupi.

    Turut hadir dalam acara ini Ketua MUI, IPHI Kec. Lupi beserta tokoh agama se kec. Lupi. Pelapasan ini dilakukan secara resmi dilakukan oleh Camat Lupi H. Mursal, SH. Dalam kesempatannya beliau berpasan kepada jamaah agar betul-betul sungguh-sungguh dalam melaksanakan ibadah haji dan harus menjaga kesahatan di tanah suci.

    Selain itu Ka. KUA Lupi, Peri Irawan, SHI dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah JCH kec. Lupi yang berangkat ke tanah suci tahun 1438 H sebnyak 29 orang, dan semua jamaah sudah dilakukan binsiknya di tingkat kecamatan sebanyak 8 hari dan di kabupaten 2 hari. Beliau berharap Mudah-mudahan ini semua bisa menjadi pedoman bagi setiap  jamaah dalam melaksanakan ibadah haji.

    Allhmdulillah acar berjalan dengan sukses dan telah di lepas secara resmi dari kecamatan untuk selnjutnya menuju Kota Mukomuko mengikuti Pelepasan di Tingkat Kabupaten oleh Bupati Mukomuko. (Humas KanKemenag Mukomuko).

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :