Di Asrama Haji Bengkulu, JCH Kaur Terima Pengarahan Dari PPIH

Di Asrama Haji Bengkulu, JCH Kaur Terima Pengarahan Dari PPIH

Bengkulu (Inmas) – Tiba di Asrama Haji Bengkulu, Selasa (02/08). 108 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kaur menerima pengarahan dari Panitia Perjalanan Ibadah haji (PPIH).

Salah satu petugas PPIH, dalam arahannya meminta kepada jamaah selama melaksanakan ibdah haji untuk dapat saling bekerjasama dan tolong-menolong. Ia juga meminta selama di asrama haji para jamaah agar mematuhi aturan yang berlaku, diantaranya jamaah haji tidak diperkenankan keluar dari asrama haji ini, demikian juga kepada keluarga juga tidak diperbolehkan masuk, jika ingin berkomunikasi dengan keluarga silahkan melalui telepon, karena ini merupakan kewajiban dari PPIH untuk mengamankan jamaah haji dari gangguan apapun.

Berdasarkan pantauan Humas Kemenag Kaur, JCH Kabupaten Kaur di Asrama Haji Bengkulu, selain menerima pengarahan dari PPIH, juga menerima pengembalian uang living cost, gelang identitas, gelang barcode serta melakukan pemeriksaan kesehatan bersama petugas KKP bandara.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM dalam kesempatan tersebut, berpesan kepada jamaah calon haji (JCH) agar menjaga kesehatan serta mempersiapkan diri secara fisik maupun mental untuk menunaikan ibadah haji. Karena Tahun ini diperkirakan cuaca panas akan melanda Arab Saudi. Ia juga meminta jamaah agar fokus pada pelaksanaan ibadah haji. (Puji**)

Bagikan :