Kasubbag TU Kemenag Benteng Hadiri Acara Pelantikan BKPAKSI

Kasubbag TU Kemenag Benteng Hadiri Acara Pelantikan BKPAKSI

Bengkulu (Inmas)- Pengurus Badan Komunikasi Pendidikan Al-Quran dan Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) Kabupaten Bengkulu Tengah secara resmi dikukuhkan hari ini, Rabu pagi (26/07) bertempat di masjid Desa Kembang Seri.

 

    Pengukuhan pengurus BKPAKSI Kabupaten Bengkulu Tengah ini digelar oleh Pengurus Wilayah BKPAKSI Provinsi Bengkulu yang di pimpin oleh H.Mukhlisuddin.

    Usai mengukuhkan pengurus BKPAKSI Kab.Benteng, Direktur Utama Pengurus Wilayah BKPAKSI Provinsi Bengkulu, Muhklisuddin berpesan agar pengurus BKPAKSI Kabupaten Bengkulu Tengah bisa melaksanakan tugas dengan baik.

    Salah satu bentuk dukungan dari pihak Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kasubbag TU Kemenag Benteng Rizal,S.Pd.I.,M.Pd juga ikut menghadiri acara pelantikan tersebut.

    Pada saat di konfirmasi mengenai keterkaitan Kemenag Benteng dengan lembaga BKPAKSI ini Rizal menjelaskan, sebagai sarana pembinaan generasi Qur’ani yang cerdas, berakhlak mulia, sehat dan menjadi pemimpin umat yang bertanggung jawab dalam bingkai NKRI, hal ini pelu kita dukung guna meningkatkan kemampuan guru-guru dan pengelola unit-unit pendidikan Al-Qur’an dan keluarga sakinah di lingkungan Masjid dan Komunitas Umat Muslim. Ungkap Rizal.

    Apalagi sebagai sarana pembinaan umat, lanjut Rizal “ Kita sangatlah mendukung terbentuknya lemabaga BKPAKSI Kabupaten Benteng ini, apa saja yang dapat kita bantu nantinya akan kita siapkan, asalkan kordinasi dan komunikasi dapat berjalan lancar”, harapnya.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :