311 JCH Kota Bengkulu Diberangkatkan Pada Musim Haji Tahun 2017

311 JCH Kota Bengkulu Diberangkatkan Pada Musim Haji Tahun 2017

Bengkulu (informasi dan Humas), Pada musim Haji tahun 2017 ini, Kota Bengkulu memberangkatkan sebanyak 311 orang Jamaah Calon Haji (JCH). Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, H. Erwan Gastra, S.Pd.I.

Sebanyak 311 orang JCH Kota Bengkulu ini telah diberangkatkan dalam 2 Kloter, yakni Kloter 3 dan Kloter 4.

Adapun 292 orang JCH Kota Bengkulu yang tergabung dalam Kloter 3 telah di  berangkatkan pada dini hari Senin 31 Juli 2017. Sedangkan 19 orang orang JCH Kota Bengkulu yang tergabung dalam Kloter 4 bersama sama dengan JCH dari Bengkulu Selatan dan Rejang Lebong telah diberangkatkan pada dini hari Rabu tanggal 02 Agustus 2017 tadi.

JCH Kota Bengkulu yang telah diberangkatkan ini dilepas secara resmi oleh walikota Bengkulu dalam acara pelepasan di Masjid Agung At Taqwa. Selanjutnya dilepas oleh Plt. Gubernur Bengkulu di Asrama Embarkasi Haji Antara (EHA) Bengkulu.

Dengan telah diberangkatkannya seluruh JCH Kota Bengkulu ini, H. Erwan Gastra, S.Pd.I. berharap agar seluruh JCH Kota Bengkulu selalu menjaga kesehatan dan diberi kelancaran dalam melaksanakan ibadah. (Popi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :