393 JCH Kloter 3 Padang Tiba di Embarkasi Haji Antara Bengkulu

393 JCH Kloter 3 Padang Tiba di Embarkasi Haji Antara Bengkulu

Bengkulu (Inmas) 30/7- Sebanyak 393 Jamaah Calon Haji (JCH) Provinsi Bengkulu yang masuk dalam Kelompok Terbang (Kloter) 3 Padang tiba di Embarkasi Haji Antara Provinsi Bengkulu, Minggu (30/7).

    Dengan menggunakan delapan armada Bus, Jamaah dari Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Lebong tersebut tiba tepat pukul 07:30 WIB atau lebih cepat 30 Menit dari jadwal yang telah ditetapkan yaitu pukul 08:00 WIB.

    Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu melalui Kepala Bidang Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs.H.Ramlan, M.Hi mengatakan 393 jamaah haji tersebut terdiri dari 292 JCH dari Kota Bengkulu dan 92 JCH Kabupaten Bengkulu Tengah, 1 JCH asal Kabupaten Lebong dan 8 orang petugas kloter

    Menurutnya, Setelah tiba di Embarkasi Haji Antara Bengkulu, seluruh JCH akan menjalani tahap pemeriksanaan kesehatan, penyerahan SPMA, penyerahan living cost, penyerahan biaya pengantian paspor, penyerahan manifest, pembagian gelang identitas jamaah haji serta pembagian Kamar untuk istirahat.

    Semua tahapan itu menurut Ramlan telah dilaksanakan dengan lancar dan untuk menjaga kesehatan JCH, ia menghimbau kepada JCH untuk beristirahat untuk selanjutnya pada pukul 02:00 WIB senin dini hari (31/7) akan dilaksanakan acara pelepsan JCH menuju BIM Padang.

    JCH Kloter 3 Padang dijadwalkan akan terbang dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu menuju BIM Padang pada pukul 06:00 WIB ( flight 1-red), pukul 06:50 WIB (flight 2-red) dan pukul 07:45 WIB (flight 3-red).

    "Mudah-mudahan jika tidak ada kendala tepat pukul 08:40 WIB semua JCH Kloter 3 Bengkulu tiba di BIM Padang untuk selanjutnya pada pukul 13:30 WIB akan diterbangkan menuju Madinah," ujarnya. (Jaja)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :