Kepala KanKemenag MM Beri Motivasi Peningkatan Kinerja Kepala KUA Kecamatan

Kepala KanKemenag MM Beri Motivasi Peningkatan Kinerja Kepala KUA Kecamatan

Bengkulu (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MH selalu memberikan perhatian yang serius terhadap peningkatan pelayanan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dalam meningkatkan kinerja Kepala KUA sebagai unit kerja pelayanan publik.

Salah satu langkah yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Mukomuko adalah dengan selalu memberikan  motivasi kepada Kepala KUA Kecamatan untuk selalu meningkatkan profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dibidang pelayanan nikah, wakaf, bimbingan perkawinan, perhajian maupun pelayanan keagamaan lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MH  kepada Kepala KUA kecamatan Lubuk Pinang, Kepala KUA kecamatan  V Koto, Kepala KUA Penarik dan Kepala KA Selagan Raya ketika berkonsultasi dengan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko diruang kerjanya (Rabu, 26/07).

H. Ajamalus menyampaikan beberapa tips upaya peningkatan kinerja, antara lain tingkatkan pengetahuan dan keterampilan dibidang teknologi informasi, pahami kemampuan anggota organisasi agar tepat membuat program dan kegiatan yang diberikan tugas kebada bawahan, lakukan koordinasi, sinkronisasi dan integritas dalam menjalankan program dan kegiatan. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :