H. Heriansyah Tekankan Jajarannya Untuk Pahami Pakta Integritas

H. Heriansyah Tekankan Jajarannya Untuk Pahami Pakta Integritas

Bengkulu (Inmas), Saya berharap PenandaTanganan Fakta Integritas bukan sekedar seremonial saja, yang terpenting adalah komitmen bersama untuk menjaga nama baik Kementerian Agama,” ungkap Kepala Kankemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Heriansyah pada saat memberikan pembinaan kepada seluruh jaran KUA dan Madrasah se-Kabupaten Benteng di Aula Sakinah Kantor Kemenag Benteng (24/07).

“Dengan maraknya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar oleh pihak KPK menjadikan kita sebagai ASN seharusnya lebih obyektif dalam melayani masyarakat,” ujar Heriansyah.

“Kepada seluruh jajaran KUA dan Madrasah, saya sangat mewarning untuk tidak terlibat dalam bentuk pungutan apapun, kecuali memang sudah ada dasar dan peraturan yang berlaku,” imbuhnya.

Selanjutnya Heriansyah mengatakan jika diamati dalam isi Pakta Integritas tersebut kita dituntut untuk, berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela, tidak meminta atau menerima pemberian lansung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan, atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Bobi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :