Usai Shalat Jum’at, Kepala KUA Pematang Tiga Benteng Adakan Pertemuan

Usai Shalat Jum’at, Kepala KUA Pematang Tiga Benteng Adakan Pertemuan

Bengkulu (Inmas), Dalam mewujudkan pelayanan prima pegawai KUA dituntut untuk aktif ditengah-tengah masyarakat. Atas dasar itu pula lah Kepala KUA Pematang Tiga Edi Kuswoyo, S.HI tengah menggalakkan pertemuan bersama warga masyarakat Pematang Tiga Bengkulu Tengah.

Dijelaskan oleh Edi Kuswoyo bahwa pertemuan ini akan rutin diselenggarakan diseluruh Desa yang tersebar di Kecamatan Pematang Tiga guna menyambung silaturrahmi dan mensosialisasikan program kerja KUA itu sendiri.

“Melalui media Safari Jumat inilah saya rasa waktu yang tepat untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, akan ada 13 kali pertemuan sesuai dengan jumlah desa yang ada di Kecamatan Pematang Tiga,” ujar Edi Kuswoyo.

“Disamping itu dalam menjalankan tugas sebagaimana sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku perlu menerapkan teknik sosialisasi yang tepat agar masyarakat benar-benar memahami aturan yang berlaku sehingga dengan begitu akan mempermudah pegawai KUA dalam menjalankan tugasnya,” jelas Edi. (Bobi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :