KUA Pino BS Siapkan Jurnal Pelayanan Harian

KUA Pino BS Siapkan Jurnal Pelayanan Harian

Bengkulu (Inmas), Terobosan dilakukan KUA Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, selain menyediakan buku tamu bagi setiap masyarakat bertamu, KUA Pino juga kini menyediakan buku khusus untuk memantau pelayanan di KUA Pino, yaitu Jurnal Layanan Harian.

Disampaikan Kepala KUA Pino Wahidin.S.PdI buku ini berbeda fungsi dan formatnya dengan buku tamu biasa, pada Jurnal Pelayanan Harian tercantum antara lain hari/tanggal, jam, nama masyarakat yang berurusan, nama petugas yang melayani dan jam berapa selesai dilayani.

Wahidin menyatakan bahwa buku ini dibuat untuk memantau berapa banyak pelayanan yang telah dilakukan pada setiap bulannya, memantau jenis pelayanan apa yang paling banyak diperlukan masyarakat, apa kendala pada setiap pelayanan dan langkah apa yang diambil untuk mengatasinya.

“Buku ini akan membantu kami mengontrol pelayanan kami pada masyarakat pada setiap bulannya, sehingga kami dapat terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,“ ungkap Wahidin. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :