Perjanjian Kerja Puskesmas dan KUA Kabawetan Kepahiang

Perjanjian Kerja Puskesmas dan KUA Kabawetan Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/07 -  Telah diadakan acara penanda tanganan kesepakatan kerja sama antara Dinas Kesehatan (Puskesmas) Kecamatan Kabawetan yang ditanda tangani oleh Kepala Puskesmas dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kabawetan yang ditanda tangani oleh Kepala Kantor Urusan Agama dalam hal Penasehatan dan Pemberian Suntikan Vaksin TT terhadap Calon Pengantin yang akan melaksanakan/melangsungkan pernikahan.

Pada acara ini dihadiri oleh perwakilan Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan Dinas Kesahatan Kabupaten Kepahiang, Kepala Desa Sekecamatan kabawetan, Calon Pasangan Pengantin dan unsur-unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kabawetan Bambang Utoyo mengucapkan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Kesahatan melalui Kepala Puskesmasnya atas adanya program kesehatan dalam bentuk penyuluhan dan pemberian suntikan Vaksin TT yang tentunya sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan Calon Pengantin terutama Calon Pengantin Wanita. Kemudian diberikan pula penyuluhan kepada peserta undangan yang hadir akan pentingnya hidup sehat dengan menjalankan pola-pola hidup sehat sebagaimana yang disampaikan oleh Dinas Kesahatan Kab. Kepahiang dan Puskesmas Kecamatan Kabawetan. (Humas KUA)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :