10 Siswa/I Madrasah BS Ke Nasional

10 Siswa/I Madrasah BS Ke Nasional

Bengkulu (Humas), Sebanyak 10 orang siswa/I Madrasah Kabupaten Bengkulu Selatan akan mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional. Mereka akan berkompetisi bersama siswa/I dari 33 provinsi lainnya pada ajang AKSIOMA yang akan di laksankan di Yogyakarta pada 7 Agustus mendatang.

Pelepasan secara resmi oleh Ka.Kan Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim telah dilaksankan pada Senin (24/7) pada pelaksanaan apel pagi rutin.

Ke-10 Siswa/I tersebut yaitu Ulfa Putri Rahayu yang akan mengikuti Cabang MTQ Putri MTS, Faiza Salsabila pada cabang MTQ Putri MA, Ramadhan Putra O pada cabang Pidato Bahasa Indonesia Putra MI, Andini Qoonitah Rizky, Vonny Diah Purnama, Dafat Farisyah Rafiah, Maysaroh,Riska Fitri Santiya, Wela Sulandri, Winni Wahyuni Mayang Sari yang kesemuanya akan mengikuti cabang Hadroh Putri MTS.

Berkaitan dengan hal ini H.Arsan menyampaikan rasa bangganya dan terimakasih atas usaha dan kerja keras kepada siswa/I Bengkulu Selatan yang akan melaju ke tingkat Nasional, dan berpesan agar siswa/I dapat menjaga kesehatan, berusaha untuk yang terbaik dengan tidak lupa berdoa.

“Mudah-mudahan hasil terbaik yang akan kita dapatkan nanti,“ harap H.Arsan. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :