Tas Koper Calhaj Kabupaten Lebong Di Bagikan

Tas Koper Calhaj Kabupaten Lebong Di Bagikan

Bengkulu (inmas), Bertempat di aula Kantor Kemenag Kabupaten Lebong 93 tas koper  Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Lebong dibagikan, pada hari Kamis (20/ 07).

Pembagian tas koper dilakukan oleh Kasubag TU Kantor Kemenag Kabupaten Lebong H. Olik Nurholik S. Ag selaku Plt Kepala Kantor didampingi Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Lebong Hj. Yuliana A. Ma yang dihadiri oleh 93 CJH.

Hadir pula dalam penyerahan tas koper itu Sekda Kabupaten Lebong Mirwan Efendi SE M. Si yang merupakan salah satu Calon Jamaah Haji Kabupaten Lebong yang akan berangkat tahun ini, serta 2 orang petugas TPHD Provinsi Bengkulu.

Dikatakan H. Olik pembagian tas koper ini merupakan  salah satu rangkaian persiapan keberangkatan CJH Kabupaten Lebong yang  dilaksanakan tanggal 4 Agustus 2017.

“Kepada seluruh CJH yang sudah mengambil tas agar dapat menjaga dan tidak menghilangkan kopelan yang sengaja ditempel di masing-masing tas, kopelan tersebut merupakan tanda embarkasi keberangkatan CJH agar tidak tercampur dengan keberangkatan kloter lain” ujar H.Olik.

Sedangkan teknis pemberangkatan CJH menuju asrama haji Bengkulu akan dirapatkan terlebih dahulu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong yang dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Sosial Sekda Kab. Lebong dan pihak-pihak terkait.

Selain itu beliau menyampaikan keadaan CJH Kabupaten Lebong sampai dengan saat ini dalam keadaan baik untuk diberangkatkan hanya satu orang atas nama Halifah Amir Husin pada saat ini dalam keadaan sakit dan menjalani perawatan di RSUD Lebong. (Bibin)

Redaktur:H.Rolly Gunawan

Bagikan :