Kepala KUA Kecamatan Malin Deman MM Lakukan Observasi Bedah Rumah

Kepala KUA Kecamatan Malin Deman MM Lakukan Observasi Bedah Rumah

Bengkulu (Inmas), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Mukomuko, tahun ini kembali merealisasikan program bedah rumah. Tahun ini Kecamatan Malin Deman mendapat satu unit bedah rumah.

Sesuai dengan petunjuk dan syarat yang telah ditetapkan oleh BAZNAS mukomuko, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Malin Deman dipercayakan untuk menentukan salah satu warga untuk dijadikan sasaran bedah rumah tahun ini.

Setelah dilakukan observasi yang sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan diantaranya fakir/miskin, umur 40 tahun keatas, memiliki lahan sendiri minimal 7x7 meter persegi maka dilakukan  observasi langsung ke lokasi rumah Ibu Aminah yang berasal dari Desa Talang Baru.

Kepala KUA Kecamatan Malin Deman Hapani, SHI mengatakan semoga dengan kegiatan bedah rumah ini benar-benar tepat sasaran, sehingga bedah rumah ini dapat dirasakan manfaatnya dengan baik bagi keluarga yang memang membutuhkan bantuan ini.

Diharapkan kedepannya Baznas Mukomuko kembali terus merealisasikan program bedah rumah ini, karena keberadaan program ini sangat diharapkan oleh warga. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :