Hari Pertama Masuk Sekolah, KBM Madrasah Jajaran Kemenag Benteng Berjalan Lancar

Hari Pertama Masuk Sekolah, KBM Madrasah Jajaran Kemenag Benteng Berjalan Lancar

Bengkulu (Inmas)- Hari pertama masuk sekolah paca libur Idil Fitri, semua madrasah dijajaran Kantor Kemenag Bengkulu Tengah telah melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara baik sesuai dengan jadwal pendidikan yang telah ditentukan, semua dewan guru telah melaksanakan tugas mengajarnya dan begitu juga dengan siswa telah masuk mengikuti belajar dengan baik.

    Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah, S.Ag melalui Kepala Seksi pendidikan Agama Islam H. Airin, S.Ag pada saat mengadakan Sidak kek beberapa Madrasah, Setelah kita adakan pemantauan semua madrasah dibawah binaan Kantor Kemenag Benteng ini sudah melaksanakan KBM dengan baik sesuai dengan jadwal pendidikan yang disampaikan kepada mereka.

    Begitu juga anak-anak siswa madrasah sudah mengikuti kegiatan belajar dengan baik, dimana hari pertama masuk sekolah ini setiap madrasah mengawalinya dengan kegiatan kebersihan bersama terhadap lingkungannya masing-masing. Setelah selesai melaksanakan gotongroyong kebersihan mereka langsung mengikuti Kegiatan Belajar mengajar di kelasnya masing-masing.

    Salah seorang kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Layang Lekat Arham Efendi menyampaikan laporannya kepada Kepala Seksi Pendidikan Islam bahwa di madrasahnya semua dewan guru sudah hadir, begitu juga dengan siswa sudah masuk semua dan sudah mengikuti pelajar di kelasnya masing-masing, begitu juga dengan dewan guru mereka sudah siap melaksanakan tugasnya masing sebagai tenaga pendidik dan mereka terlihat sehat dan semangat memasuki hari pertama masuk sekolah ini setelah libur semester yang cukup panjang. Jelas Arham.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :