Jelang Kunker Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Pantau Kesiapan Lokasi

Jelang Kunker Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Pantau Kesiapan Lokasi

Bengkulu (Inmas), Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Mukomuko, Darmanto, SH.I, yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Panitia pelaksanaan Halal Bihalal dan Pembinaan ASN, Senin (17/07) melakukan koordinasi dan pemantauan persiapan akhir pelaksanaan Halal Bihalal dan Pembinaan ASN.

Kegiatan ini bertempat di Aula MAN 2 Mukomuko yang akan dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd. Acara yang akan dilaksanakan pada Rabu, 19 Juli 2017 ini mendapatkan perhatian serius dari segenap panitia pelaksana yang telah dibentuk sejak bulan Juni lalu ini.

"Rangkaian persiapan kegiatan ini telah dilakukan sejak jauh hari, dari rapat persiapan panitia pelaksanan dengan seluruh Kepala Madrasah dan Kepala KUA, hingga persiapan akhir sekarang ini. hal ini dilakukan untuk memastikan acara terdesign dengan baik dan diharapkan dapat berjalan secara maksimal sehingga acara ini dapat membawa kesan positif bagi semua pihak," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Darmanto, SH.I.

Selain dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu, acara yang akan diikuti oleh seluruh Pejabat Kemenag Kab. Mukomuko, Kepala Madrasah, Kepala KUA, ASN Kemenag, Guru dan Penyuluh PAI, ini juga dijadwalkan akan dihadiri oleh Bupati Mukomuko, FKPD serta SKPD terkait.

"Acara ini akan dihadiri kurang lebih 350 undangan dari berbagai pihak, dan sebagai bahan laporan dan evaluasi nantinya, seluruh undangan khususnya dari intern ASN Kemenag akan mengisi daftar hadir, sehingga tingkat kehadiran dapat dipantau dengan baik," tambah Kasi Penmad, Darmanto, SH.I dalam penjelesannya.

Terpisah, Kepala MAN 2 Mukomuko, Drs. Arman, M.Pd, sebagai "tuan rumah" menyampaikan, bahwa seluruh warga MAN 2 Mukomuko sangat berterimakasih dan menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini.

"Kami sangat siap sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini. Melalui kerjasama dengan panitia pelaksana, kita telah mempersiapkan banyak hal secara optimal, diantaranya tari persembahan yang dibawakan langsung oleh murid MAN 2 Mukomuko. Kita berharap acara ini sukses sehingga dapat membawa nama baik madrasah" pungkas Drs. Arman, M.Pd. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :