CJH Kecamatan XIV Koto Mukomuko Ikuti Penutupan Manasik Tingkat Kecamatan

CJH Kecamatan XIV Koto Mukomuko Ikuti Penutupan Manasik Tingkat Kecamatan

Bengkulu (Inmas), Pada hari Sabtu (15/07) bertempat di Mushalla Al Furqaan Kelurahan Bandar Ratu calon jamaah haji Kecamatan XIV Koto yang berjumlah 17 orang mengikuti penutupan bimbingan manasik gabungan bersama dengan CJH Kecamatan Kota Mukomuko, Kecamatan Air Manjuto dan Kecamatan Air Dikit.

Turut hadir dalam penutupan penutupan BIMSIK tersebut Kasubbag TU Kankemenag Mukomuko, Kepala KUA XIV Koto, Kepala KUA Air Manjuto dan Kepala KUA Air Dikit.

Sebelum acara resmi ditutup CJH masih mendapatkan materi yang dipandu oleh Kepala KUA XIV koto dengan diawali mengumandangkan kalimat talbiyah yg dipimpin oleh H Kasan Bisri dengan khusuk dan penuh penghayatan.

“CJH gabungan pada saat membaca talbiyah berlinangan air mata, rasanya para CJH ingin cepat memenuhi panggilan Allah ditanah suci,” Ungkap Kepala KUA Kecamatan XIV Koto.

 Selanjutnya diisi materi bimsik yang sampaikan oleh Kasubbag TU KanKemenag Mukomuko H Widodo SHI sekaligus menutup bimsik gabungan secara resmi, dilanjutkan dengan berjabat tangan saling maaf memaafkan. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :