Kemenag Benteng Berkomitmen Berikan Layanan Berbasis Kinerja

Kemenag Benteng Berkomitmen Berikan Layanan Berbasis Kinerja

Bengkulu (Inmas)- Setelah selesai  melakukan kunjungan kerja di seluruh KUA yang tersebar di sepuluh kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Tengah, kini Kepala Kantor Kemenag Benteng H. Heriansyah, S.Ag bersama seluruh jajaran pejabat Kemenag Benteng mulai dari Kasubbag TU dan para kasi bekerjasama dengan Pemerinttah Daerah Kabupaten Benteng melaksanakan safari jum’at.

 

    Kegiatan ini merupakan agenda awal yang disajikan oleh Heriansyah kepada Bupati Ferry Ramly pasca dilantik, dan mendapat respon yang sangat positif dari pak Bupati pada saat saat memberi sambutan acara halal bihalal Pemda Benteng beberapa hari yang lalu.

    Safari jumat pertama yang diselenggarakan di Kecamatan Pondok Kubang ini dihadiri langsung oleh wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah .

    Turut hadir pada acara tersebut jajaran pemerintah kecamatan Pondok Kubang, mulai dari camat dak Kepala Desa se Kecamatan Pondok Kubang termasuk Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang Harmonis, S.HI dan seluruh Kepala KUA Kecamatan se Kabupaten Benteng.

    Dalam sambutannya Heriansyah menyampaikan pentingnya mengingatkan dan menjaga keharmonisan hubungan kerja antara sesama lintas sektoral, hal tersebut guna menunjang kualitas kinerja dan mengoptimalkan koordinasi pelayanan publik.ujar Heriansyah.

    Melalui safari jumat ini lanjut Heriansyah kami dari pihak Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah siap berkomitmen  layani masyarakat dibidang keagamaan berbasis kinerja, hal ini adalah untuk membantu pemerintah kita dalam pembangunan keagamaan sehingga terjalin kedekatan antara pemerintah dan elemen masyarakatnya,” paparnya.

    Kegiatan safari ini akan berkelanjutan ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Benteng, dan melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan mari kita sama-sama wujudkan pelayanan yang lebih dekat melayani masyarakat. Tutupnya.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :