Jalin Sinergi KUA Curup Tengah RL Gandeng Bank Syariah Mandiri

Jalin Sinergi KUA Curup Tengah RL Gandeng Bank Syariah Mandiri

Bengkulu (Inmas)- Bertempat di Masjid Al-Mujahiddin Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah Kepala KUA Supianto,S.Ag,MHI menerima Petugas Sosialisasi Penukaran Uang Real dari Bank Syariah Mandiri Cabang Curup.

    Sebagaimana yang telah dilansir pada Berita sebelumnya, bahwa pihak KUA Kecamatan Curup Tengah Kab. Rejang Lebong melaksanakan Kegiatan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kecamatan Curup Tengah, yang diikuti oleh sebanyak 45 Jamaah Calon Haji yang berdomisili wilayah Curup Tengah.

    Disela-sela kegiatan Penyampaian Materi oleh Narasumber di hari pertama kegiatan Manasik haji, panitia Pelaksana dalam hal ini pihak KUA Kecamatan Curup Tengah dikunjungi oleh Tim Sosialisasi Penukaran Mata uang Real untuk para jamaah Calon Haji yang akan berangkat ke Tanah Suci.

    Pihak langsung menemui Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah sebagai Ketua Panitia untuk mohon Izin dan diberikan waktu untuk mensosialisasikan dan menginformasikan bahwa Bank Syariah Mandiri Cabang Curup siap melayani jika seandainya para Jamaah haji ingin menukarkan Mata uang Rupiah dengan mata Uang Real Saudi Arabia. Karena mulai tahun ini mereka sudah mendapatkan kepercayaan untuk hal tersebut.

    Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI menyambut baik kedatangan, maksud dan tujuan serta program dari pihak Bank Syariah mandiri Cabag Curup Tersebut. Dengan harapan dapat membantu dan memperlancar urusan dan kepentingan dari para jamaah haji yang akan berangkat melaksanakan Ibadah haji ke tanah Suci Mekkah.(Penulis : Humas KUA Curup Tengah).

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter