Kepala KUA Kecamatan Lupi MM Menghadiri Acara Lailatul Ijtima' Dan Halal Bihalal

Kepala KUA Kecamatan Lupi MM Menghadiri Acara Lailatul Ijtima' Dan Halal Bihalal

Bengkulu (Inmas), Kepala KUA Kecamatan Lupi menghadiri acara lailatul ijtima' dan halal bihalal yang diselenggarakan oleh PC NU Kabupaten Mukomuko. Kegiatan diselenggarakan di Masjid Darussalam Desa Sumber Makmur Kecamatan Lupi.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati, Wakil Bupati, Polres, Ketua MUI, pengurus PC/ ranting NU, unsur tripika dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Sumber Makmur dan sekitarnya.

Acara diawali dengan istighosah dan dilanjutkan dengan Bilmauidzotil Hasanah oleh KH. Muhayat dari Lampung. Dalam sambutannya Bupati Mukomuko menyampaikan agar masyarakat ikut berperan serta bersama pemerintah mensukseskan pembangunan khususnya di Kabupaten Mukomuko.

Begitu juga dengan KH. Muhayat dalam taushiyahnya beliau mengajak umat Islam untuk menjadi pelopor menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar degan terbiyah ramadhan yang telah dijlani selama satu bulan.

Diakhir taushiyahnya beliau juga mnyampaikan pesan kepada jama'ah untuk tetap menjaga ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathoniyah dari ancaman paham paham radikal baik yang nyata maupun melalui medsos. (Humas KanKemenga Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :