Kemenag Benteng Bahas Tingkat Kehadiran Pegawai

Kemenag Benteng Bahas Tingkat Kehadiran Pegawai

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah. Pada  Rabu 05 Juli 2017 lebih kurang pukul 14.30 WIB bertempat dirunag kerjanya Mengumpulkan Seluruh Kasi.

 

    Adapun mengumpulkan seluruh kasi tersebut dalam rangka kordinasi masalah Pengefektikan Absensi Fingerprint yang ada di Kantor Kemenag Benteng tersebut. Kasi yang dikumpulkan tersebut antara lain H. Airin, S. Ag Kasi Pendis, Sumaryatim,S.HI Kasi Bimas Islam, dan Hj. Nurleila, Mis, S. Hi, kasi Haji Kemenag Benteng.

    Dengan adanya program pemerintah penambahan tunjangan pegawai negeri sipil dijajaran Kementerian Agama maka sebagai syarat mutlak untuk pencairan tunjangan tersebut adalah pengefektipan Absensi pegawai dengan mengunakan Panger Print atau lebih dikenal dengan Absensi Sidik Jari.

    Kepada seluruh kasi Kemenag Benteng Heriansyah menegaskan untuk mengaktifkan Absensi tersebut dan untuk penerapannya kepada seluruh pegawai negeri yang ada di Kemenag Benteng, dengan penggunan Absensi Fingerprint tersebut seluruh pegawai negeri di jajaran Kemenag Benteng harus tepat waktu baik jam masuk kantor dan jam pulang kantor.

    “Sebagai gambaran, saya berharap tidak ada permainan dalam system tersebut,sehigga tidak bisa ditolerir dan tidak bisa direkayasa, kenapa demikian, pencairan tunjangan remonerasi tersebut memang harus sesuai denga kinerja dan kehadiran dan dapat dilihat dari Panger Print” Jelas Heriansyah.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter