Perihal Baznas, Kasubbag Kesra Pemda Bengkulu Utara Kunjungi Kemenag Bengkulu Utara

Perihal Baznas,  Kasubbag Kesra Pemda Bengkulu Utara  Kunjungi Kemenag Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi & Humas) - Selasa Tanggal 11 juli 2017 bertempat ruangan Kepala Sub bagian Tata Usaha Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Utara Perwakilan dari pemerintah daerah adakan koordinasi dengan Kasi Kemenag Bengkulu Utara

Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintahan Daerah Bengkulu Utara Rahmat Hidayat kunjungi Kementerian agama Bengkulu utara, maksud dari kunjungan ini adalah membahas tentang badan amil zakat nasional Bengkulu Utara yang sedang mati suri.

Maksud dan tujuan Bapak Rahmat dalam kunjungan ini adalah melakukan rapat koordinasi agar BAZNAS di Bengkulu Utara ini Berdiri dan ada lagi untuk melayani rakyat Bengkulu Utara khususnya, sehingga dapat bekerja bagaimana fungsinya.

Dalam rapat ini turut hadir kepala MUI Bengkulu Utara Bapak Damami dan serta kepala tokoh agama Bengkulu Utara dan sesepuh yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, maksud ka.subbag kesra mengumpulkan semuanya disini untuk mendengarkan saran dan pendapat para tokoh agama dan sesepuh yang ada di Bengkulu Utara masalah bagaimana mendirikan dan membentuk kembalik BAZNAS di Bengkulu Utara ini.

Karena diharapkan dengan berdirinya kembali BAZNAS di kabupaten Bengkulu Utara ini dapat membuat kesejahteraan rakyat meningkat karena zakat yang diberikan akan tepat saran dan sesuai dengan penerimanya. (jl)

Bagikan :