Pasca Libur Lebaran, KUA Padang Jaya "Diserbu" Catin

Pasca Libur Lebaran, KUA Padang Jaya

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/7- Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Jaya kembali beraktivitas sebagaimana biasanya.

 

    Dihari perdana ini, Rabu, (3/7). KUA Kecamatan Padang Jaya mulai diserbu para Calon Pengantin (Catin) baik yang akan melangsungkan pernikahan, meminta penasehatan perkawinan, maupun yang baru mendaftar.

    Tercatat ada Tujuh pasangan yang datang, ungkap Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya, Sigit Susanto. Yang pertama adalah pasangan yang akan melangsungkan pernikahannya, yaitu pasangan Catin antara Muhammad Muhajir dengan Yunita dari Desa Marga Sakti Padang Jaya. Sedangkan dua pasangan lainya baru daftar mau menikah, serta Empat pasangnya lagi meminta penasehatan perkawinan.

    Kemudian, masih menurut Sigit Susanto, "Mudah-mudahan dihari pertama masuk kerja ini, kita semua mendapat barokah, dan memiliki semangat baru setelah usai menjalankan ibadah puasa dan idul fitri. Dan tidak lupa juga saya sampaikan baik secara pribadi, keluarga, serta segenap karyawan-karyawati KUA Padang Jaya, Mohon maaf lahir dan batin jika terdapat kesalahan baik disengaja ataupun yang tidak disengaja.(Erfin B).

Redaksi: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :