Ka.Kemenag Benteng Sidak Ke KUA Merigi Kelindang

Ka.Kemenag Benteng Sidak Ke KUA Merigi Kelindang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/7- Masa libur lebaran Idul Fitri sudah habis, dan Senin (3/7/17) menjadi hari pertama masuk kerja setelah 10 hari lamanya Aparatur Sipil Negara (ASN) diberikan kesempatan untuk menikmati masa liburannya, tidak terkecuali di institusi Kementerian Agama.

 

    Hampir seluruhnya pemberitaan berisikan tentang kegiatam inspeksi mendadak (sidak) terhadap kehadiran aparatur sipil negara (ASN) pasca libur Idul Fitri.

    Kepala Kemenag Benteng H.Heriansyah menjelaskan bahwa sidak ini bertujuan untuk melihat dan mengecek langsung kedisiplinan khususnya kehadiran para ASN Kemenag di hari pertama masuk kerja, dan surat tugas tersebut berlaku selama tiga hari ke depan,” ungkapnya.

    “Untuk hari pertama masuk kerja pasca lebaran ini, kita lakukan sidak ke beberapa KUA, sidak ini bertujuan sebagai monitoring  kehadiran dari pegawai di jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah, melihat sejauh mana ASN bisa mendisiplinkan diri mereka dalam menjalankan tugasnya,” papar Heriansyah.

    Kita sudah menugaskan beberapa Tim untuk melaksanakan Inspeksi Mendadak (SIDAK) di sejumlah KUA Kecamatan. “Bilamana ada yang melanggar aturan dengan menambah atau memperpanjang hari liburnya, akan berhadapan dengan sejumlah konsekuensi berupa sanksi mulai dari sanksi administratif ringan berupa teguran sampai kepada sanksi terberat,” ujar Heriansyah. (Bobi)

Redaksi: H.Rolly Gunawan

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter